Friday, August 21, 2015

Makanan Sehat Memperbesar Payudara

Siapa sangka bahwa makanan yang tepat ternyata juga bisa sangat membantu bagi kaum wanita yang ingin memiliki payudara yang lebih besar dan indah. Peningkatan volume ukuran payudara tidak harus selalu diasosiasikan dengan bertambahnya berat badan. 

Kita bisa bisa menggunakan berbagai cara membesarkan payudara secara alami antara lain dengan mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang tepat. Tentunya tidak semua jenis makanan bisa membantu untuk mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang diidamkan.



Pastinya, jenis makanan yang bisa membantu merangsang pertumbuhan payudara adalah yang bisa meningkatkan pertumbuhan hormon estrogen. Salah satu jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi adalah buah. Semua buah pada dasarnya menyehatkan karena bisa membantu meningkatkan metabolisme serta keseimbangan hormon. Konsumsi buah yang teratur bisa mengurangi pertumbuhan hormon testosterone yang bisa membuat wanita memiliki tubuh layaknya seorang pria.

Beberapa jenis buah tertentu seperti plum, ceri, apel serta buah bit sangat pas untuk dikonsumsi jika ingin mendapatkan payudara yang besar dan kencang. Buah-buahan ini dipilih karena mengandung kadarhormon estrogen tinggi yang bisa membuat produksi hormon estrogen meningkat. Saat hormon estrogen meningkat maka ciri-ciri seksual sekunder dari wanita akan bisa muncul antara lain dengan bertambah besarnya payudara.

Sayuran juga merupakan jenis makanan yang sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsi sayuran secara rutin maka kita bisa menjaga stabilitas metabolisme tubuh yang juga meliputi peningkatan produksi hormon. 

Banyak mengkonsumsi sayuran akan bisa menjaga bentuk tubuh sekaligus mengurangi peningkatan pertumbuhan hormon testosterone yang memicu munculnya ciri-ciri sekunder pria layaknya otot yang besar, kecilnya ukuran payudara bahkan tumbuhnya banyak rambut di seluruh bagian tubuh.

Sayuran dengan kandungan hormon estrogen yang tinggi akan bisa membantu pertumbuhan hormone estrogen. Timun dan wortel adalah jenis-jenis sayuran yang bisa kita konsumsi untuk bisa membantu meningkatkan kadar estrogen. Selain membantu peningkatan estrogen tapi juga bisa untuk menambah ukuran payudara dan juga mencegah timbulnya stretchmark pada kulit yang bisa mengganggu penampilan.

Biji-bijian seperti adas, biji rami ataupun bunga matahari ternyata juga memiliki manfaat yang bisa dibilang sama. Hal ini dimungkinkan karena jenis biji-bijian ini memiliki kandungan nutrisi alami yang bisa menambah ukuran payudara. Flavonoid yang ada di dalam biji-bijian ini tergolong dalam ukuran yang cukup tinggi sehingga akan bisa membantu meningkatkan pertumbuhan hormonestrogen yang berkaitan dengan pertumbuhan payudara.

Gandum juga termasuk dalam kategori makanan yang baik untuk memperbesar payudara. Padi, beras dan juga barley akan sangat baik jika dikonsumsi secara rutin setiap hari. Hal ini tidakterlepas dari adanya kandungan vitamin serta mineral di dalam gandum. Secara umum, konsumsi gandum bisa meningkatkan hormon estrogen sehingga akan bisa membantu untuk meningkatkan ataupun menambah ukuran dari payudara kita.

No comments:

Post a Comment